Pengasihan

pengasihan, ilmu pengasihan, pengasihan mimpi, belajar pengasihan, belajar ilmu pengasiha, pengasihan manjur, ilmu pengasihan paling ampuhPengasihan berasal dari kata “ Kasih “ yang mempunyai arti “ Sayang “. Pengasihan sering juga disebut dengan mahabbah ( bahasa arab ). Menurut pakar supranatural pengasihan adalah suatu cabang ilmu yang mempunyai fungsi untuk menundukkan hati seseorang sehingga orang yang hatinya ditundukkan bisa mengasihi/sayang kepada orang yang menggunakan pengasihan. Pengasihan sering digunakan untuk memikat hati wanita yang sangat sulit untuk ditundukkan. Mungkin saja sang wanita tersebut memang wanita idaman anda, sehingga segala cara anda lakukan untuk bisa memikat hatinya dan tunduk kepada anda semisal menggunakan ilmu pengasihan.

Dewasa ini ilmu pengasihan masih diburu dan dicari banyak orang untuk kepentingan khususnya percintaan/asmara. Ada juga yang menggunakan ilmu pengasihan sebagai sarana untuk menambah kewibawaan dan pesona seseorang ketika berhadapan dengan orang lain. Ilmu pengasihan penambah kewibawaan memang sangat cocok digunakan oleh seseorang yang mempunyai banyak bawahan ( pimpinan ), dimaksudkan dengan menggunakan ilmu pengasihan supaya perusahaan yang sedang dia pimpin menjadi maju lantaran pimpinannya disegani dan dikasihi oleh bawahannya. Ilmu pengasihan umumnya digunakan untuk memikat seseorang baik laki-lai maupun perempuan dan bisa juga digunakan sebagai sarana keharmonisan sebuah keluarga agar salah satu pasangan tidak selingkuh dan berpaling dari pasangannya.

Ilmu pengasihan erat kaitannya dihubungkan dengan ilmu pelet. Memang benar adanya, karena fungsinya sama yaitu ilmu untuk menundukkan hati seseorang / memikat seseorang. Yang menjadi perbedaan hanya pada tingkat keampuhan dan bertahannya. Ilmu pelet memang sangat ampu untuk menundukkan hati seseorang dalam waktu singkat, tapi cenderung tidak bertahan lama sekitar 40 hari saja dan apabila tidak ingin orang yang dipelet hatinya kembal normal, maka harus melakukan ritual pelet lagi. Beda lagi dengan ilmu pengasihan. Ilmu pengasihan cenderung lebih awet dan selamanya bisa bertahan pada seseorang yang dikehendaki hatinya. Namun, yang menjadi kelemahan dari ilmu pengasihan adalah bahwa proses untuk menundukkan hati seseorang terbilang lama artinya memang butuh kesabaran untuk menuai hasilnya. Ilmu pengasihan lebih halus dampaknya dibandingkan dengan ilmu pelet. Serasa orang yang terkena ilmu pengasihan merasa bahwa dia tidak sedang di mahabbahi dan prosesnya memang alamiah. Jadi memang benar kalau ilmu pengasihan lebih bertahan lama dibandingkan dengan ilmu pelet.

Ilmu pengasihan umumnya menggunakan media yang diberi mantra-mantra / doa khusus atau juga bisa dengan mengamalkan sebuah doa yang memang fungsinya untuk menundukkan hati seseorang dilakukan secara rutin dan istiqomah. Intinya jika anda menghendaki seseorang untuk menjadi istri / suami anda, maka boleh saja menggunakan ilmu pengasihan dengan catatan bahwa yang punya kuasa untuk menundukkan hati seseorang adalah sang pencipta. Jika gagal, wajar dan mungkin saja memang belum jodoh anda.