Ilmu Santet

ilmu santet, belajar ilmu santet, ilmu santet asli, ilmu santet ampuh, anti santet, pagar santet, pakar ilmu santet, tentang ilmu santetPernahkah anda melihat seseorang yang mempunyai penyakit begitu aneh dan tidak bisa dinalar oleh akal pikiran ? atau anda pernah mengalami hal seperti ini semisal di dalam tubuh anda terdapat benda-benda yang mengerikan semisal jarum, pecahan kaca, paku, silet atau benda-benda tajam lainnya ? Nah, bisa dikata ini adalah santet. Lantas Santet itu apa ? Menurut pakar supranatural, Santet adalah jenis ilmu gaib yang tujuan utamanya untuk melukai dan menciderai seseorang dengan bantuan gaib ( makhluk gaib ). Benda yang digunakan untuk keperluan santet beragam semisal : paku, silet, pecahan kaca, rambut, potongan besi, kayu, pisau dan lain sebagainya. Intinya benda-benda tajam dan berbahaya yang sering digunakan sebagai alat untuk menyantet seseorang. Proses pengiriman santet hanya orang yang menyantet dan orang tertentu lah yang dapat mengetahui semisal : orang yang rajin melakukan lelaku dan tirakat atau biasa disebut “ Pakar Sipiritual “. Ilmu santet merupakan cabang ilmu hitam dan cara penggunaannya biasa melibatkan makhluk gaib ( dedemit ) semisal Jin dan sebelumnya harus ada persetujuan antara si penyantet dan Jin tersebut.

Kenapa ada ilmu santet ? Faktor utama adanya ilmu santet jelas karena adanya permintaan dari pihak yang ingin menyantet. Layaknya hukum ekonomi di mana terjadi permintaan pasti di situ terjadi penjualan. Seseorang yang ingin menggunakan santet biasanya mempunyai beberapa alasan semisal : Iri & Dengki, Merasa tidak suka pada seseorang, Punya musuh, Dilecehkan & Dihina orang lain, Sakit hati dan lain sebagainya. Karena dirinya dianggap tidak mampu untuk melukai & mencederai orang yang menghinanya, maka jalan lain semisal santet yang ditempuhnya. Santet bagi dia terbilang aman dan tidak riskan apabila sang korban kenapa-napa olehnya, karena bagi dia tidak ada yang mengetahui siapa yang melakukannya dan juga toh cara melukainya lewat media gaib jadi memang aman. Ingat,,,!!! Sepandai-pandai tupai melompat toh pasti akan jatuh juga.

Ilmu santet di Nusantara mempunyai banyak macam dan versi. Setiap daerah mempunyai kekhasannya tersendiri dan mempunyai medianya tersendiri. Semisal di suatu daerah ada yang menggunakan boneka jerami sebagai medianya, ada yang menggunakan makhluk hidup semisal ayam sebagai medianya, ada yang menggunakan foto sebagai medianya bahkan ada juga yang tidak menggunakan media sama sekali. Benda yang digunakan untuk mengirim santetpun beragam. Intinya apabila benda tersebut bisa melukai dan bisa masuk di dalam tubuh seseorang, maka layak untuk dijadikan alat santet.

Santet bisa ditolak dan diobati. Caranya ? jika anda hendak menolak santet atau sekedar ingin memagari rumah agar tidak terkena santet, lakukan lah amalan / ibadah dengan rutin dan istqomah. Buat suasana rumah anda menjadi rumah yang bernafaskan religius, karena santet cenderung susah dan sulit untuk melukai dan masuk pada seseorang / rumah yang mempunyai aroma religius. Jika anda hendak mengobati santet, cukup datang pada seseorang yang mempunyai ilmu hikmah / pakar supranatural tinggi untuk mengobatinya dan jangan lupa selalu memohon kepada tuhan agar lekas disembuhkan. Santet bisa saja menjadi ujian keimanan anda sebagai hambanya untuk meraih tingkat level yang lebih tinggi.